February 23, 2013

Buat Online Shop kamu dari sekarang!

jejualan.com

Jejualan.com - Halo para hati yang tersakiti eaaak masih terima aja di sakitin? Masih belum move-on? Yang paling penting masih jomblos? zzzz SAMA, tapi #KaloGueSihCuek. Daripada mikirin status yang nggak bakal habis kalo di bicarain, apalagi kalo bukan jomblo, yuk mending ngomongin bisnis mblo.

Mungkin dari kita udah banyak nih ya yang jualan lewat social media kayak twitter, facebook gitu. Ya untuk segi marketing mungkin memang cocok sekali untuk promosiin barang dagangan kita apalagi kalo targetnya anak muda alayer gahol gelak getoh pasti mudah buat kita masarin produk jualan kita. Tapi alangkah lebih baik *halah* kalo kita punya Online Shop kita sendiri mblo, itu bisa lebih menunjang dalam strategi pemasaran dan kita bisa fokus mengurusi jika banyak order-an yang masuk.
"Susah el mau bikin Online Shop dan pastinya mahal ya?"
Pertanyaan cerdassss amanzing, nah disini gue jadi dewi fortuna *dewa kaleee* buat kalian yang mau bikin online shop tapi punya kendala pikiran kayak gitu. Sebenernya buat online shop itu mudah banget kok nggak se ribet kayak pacar rempong, dan pembuatannya juga relatif cepat mblo dan tentunya ini MURAH

Di jejualan.com kita bisa bikin online shop kita dengan mudah, murah dan tentunya sangat berkualitas mblo, dengan fitur-fitur unggulan dari jejualan sendiri yang sangat mendukung untuk transaksi kita. Terus apa saja keuntungan dan fitur yang ada di jejualan.com ini?
 "Jejualan.com itu apa sih?"
Jejualan.com adalah sebuah website yang menyediakan tempat untuk berjualan online sehingga lo bisa memiliki sebuah website commerce (toko online) dengan mudah dan cepat. Jadi intinya jejualan.com itu sebuah website yang bergerak di bidang penyedia jasa pembuatan toko online, dimana lo bisa mesen ke jejualan dan dalam waktu singkat lo udah punya toko online sendiri. Lebih cepet bikin online shop dari pada cari pacar mblo aih :'|


Fitur-fitur jejualan.com



Keuntungan menggunakan jejualan.com?

Sangat Mudah
Hanya dalam waktu kurang dari 1 menit, lo bisa punya online shop sendiri. Tentunya bukan online shop abal-abal, tapi yang punya kualitas sehingga bisa ngedukung kita dalam bisnis dan transaksi.
"Buat toko onlinemu dalam 20 detik" - jejualan.com.

Banyak pilihan desain menarik
Nggak perlu bingung sama desain yang mau lo buat nanti, dari jejualan.com sendiri sudah memberikan fasilitas desain/template yang pastinya mempermudah dan mempercantik tampilan online shop lo nanti. Cek disini untuk melihati desain/demo.

GRATIS domain .com & .net seumur hidup
Ini menarik nih, dalam paket yang udah lo pesen bisa paket gold maupun platinum, udah beserta domain lo, so nggak perlu repot bingung nyari domain murah lagi dan ini seumur hidup behaha.

Harga yang masih sangat terjangkau
Coba bandingin dah sama website lain yang nyediain jasa kayak gini, mana ada yang ngasih fitur lengkap begini tapi harganya muraaaaah banget, kecuali jejualan.com. Kalo pun ada yang murah mungkin murahan *maap

Program affiliate
Jejualan mengajak lo untuk menjadi partner dalam mempromosikan paket Jejualan.com.Caranya gampang banget. Jejualan bakal ngasih lo komisi 30% setiap ada order paket Jejualan yang dilakukan dari link url affiliate lo. So ini program bermanfaat banget buat lo, bisa jadi pasive income kita.

"Wah gue tertarik banget nih, terus gimana caranya buat ikut join?"

Cara Daftar di jejualan.com

Pilih paket yang mau di beli, ada 2 paket, gold dan platinum. Klik "daftar" pada gambar dibawah

daftar
daftar
Setelah selesai ngisi from pendaftaran, langsung deh konfirmasi pembayaran biar toko online lo segera di aktifin dari pihak jejualan. Konfirmasi Disini

So, tunggu apalagi. Mau jadi enterpreneur muda kok nunggu lama2, langsung action aja. Ibarat dapetin cewe nih ya, kalo kelamaan nanti bakal disamber orang, begitu juga rejeki, bisa di patok ayam mblo behaha. Langsung aja join sama jejualan.com dan dapetin keuntungannya.

Coba JEJUALAN sekarang, gratis trial15 hari



Hubungi customer service
Feel free for contact us , jika ada pertanyaan langsung saja hubungi alamat dibawah ini
PT JC Indonesia

Jl. Perintis Kemerdekaan 33
Umbulharjo Yogyakarta 55161
Telpon (0274) 415585
Email: sales@jejualan.com

Stay kece and menggelinjang, see u  good luck onion head

4 comments:

  1. Kece sekali ulasannya... Sangat menggelinjang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih qaqa joogja :)

      Delete
  2. wah lumayan nih memudahkan transaksi bisnis, tapi masih fokus dulu ke UN, ntar awal mei pengen nyoba bisnis online, hehe

    ReplyDelete