February 17, 2013

Cara dapetin hati cewe jutek


http://p.twimg.com/A13GxRzCUAE_5Yy.jpg:large

Halo para hati yang sepi tiada yg menemani behaha victory onion head

cewe? ya cewe, spesies yang pada dasarnya cewek adalah mahluk lembut coba deh di raba, dan kadang membingungkan, menakutkan tapi selalu enak di dijilat, bener-bener sempurna ya mblo asem pahit manis asin ada coba deh jilat haha Tapi nggak semua cewe keliatan lembut di luarnya mblo, beberapa dari mereka ada yg punya tipe jutek mampus kayak nggak doyan timun *eh*
Tapi gue juga yakin di samping mereka punya kelakuan jutek gitu, pasti ada alasannya mblo, entah mereka terlalu selektif, atau lagi pms hate onion head

Lo tau sendiri kan mblo kalo cewe jutek kayak gimana? emak emak aja kalah, dan pastinya susah banget buat luluhin hati cewe yang kayak nggak punya hati gitu -,- Tapi inget mblo, lo di SMA pernah belajar kan? kalo "Batu yang tergerus air, lama-lama pasti akan rapuh dan berlubang"
Jadi cewe itu kita ibaratkan kayak batu, tiap hari kita kasih perhatian lebih pasti lama-lama kita bisa melubangi cewe itu *ambigu wooooy*
Yap intinya dengan memberi perhatian, selalu sabar ngadepin monster macam itu, dan nggak nyerah buat deketin hatinya, pasti deh lama-lama meleleh pretty onion head

Sebelum gue jadi jones kayak sekarang ini, gue juga deket dan menjalin hubungan sama cewe yang macem gini an WAKAKAK jadi sekarang gue mau bagi cara buat nakhlukin hati wanita macam begini -,-
Tapi inget mblo biasanya tipikal jenis cewe kayak begini cantik sama setia :3

1. BERDOA
Yakin mblo buat deketin cewe macem ini butuh mental pecinta wanita yang kuat asli, jadi siapin mental lo karna lo bakalan dibikin menggelinjang gara2 dia behaha
 
2. SABAR
Perlu kesabaran tingkat emaknya dewa buat meluluhkan hatinya, seperti teori batu sama air tadi "Batu yang keraspun lama-lama bisa rapuh dan berlubang kalo kena tetesan air"
So harus sedikit demi sedikit buat ngedapetin simpati darinya, ingat mblo nggak ada yang instan, kecuali mi instan zzz parah juga ini yg pertama kali nemu mi instan hot1 onion head


3. MASIH SABAR
Bener mblo kunci sukses buat dapetin makhluk kece macem ini ya cuma sabar nggak ada yg lain :'|
Tapi tetep harus berusaha dan kudu dengan langkah-langkah lebih maju, misal sms doi sekedar basa-basi
*cetek = cewek jutek* *SMS*
jomblos: "hay, lagi ngapain?"
cetek: "bljr" << singkat padat makjleb
jomblos: "duh rajin banget nih, pasti kamu pinter terus ipk juga bagus?"
cetek: "y" << 1 karakter -,-
Agan: "yaudah deh kalo gitu met belajar aja ya"
cetek: *nggak bales*
Kalo udah kayak gitu pasti lo pada mikir, "KAMPRET LAGI PMS APA YA" depressed2 onion head
Hindari punya pemikiran negatif ya mblo, kalo bisa lo mikir aja yang positif misal kyk pulsa dia habis atau paket langganan dia habis. Dengan berpikir positiv itu secara nggak langsung udah memberikan semangat pada diri lo buat lanjutin ekspansi ke hatinya.

Kalo udah punya pikiran positiv kayak begitu, lo beliin dah pulsa doi ya itung2 pengorbanan dikit lah mana ada sekarang aja pipis bayar apalagi pedekatein anak orang behaha :3 Dengan lo beliin pulsa dia tiap bulan selama 12 bulan, dan di bulan ke 13 lo nggak bisa beliin, karena tekor, iyalah tekor 1 bulan 50rb x 12 = 600.000 *MADEVAKAAAA*.. pasti doi mikir, kemana nih pangeran konter ku kok pulsanya belum masuk. Dan langkah siap menggelinjang beybeh, karena dia masuk ke "perangkap" (awal) hati lo evil smile onion head

4. BIKIN DIA PENASARAN
Ini kelanjutan dr bagian 2, Nah dari Rasa penasaran udah lo dapet, mainin mainin mblo..
bilang aja ke dia.. "sorry.. skrng aku nggak bisa isiin pulsa nih"
Ya, cukup itu aja nggak usah di tambahin alesan nggak punya duit lah, atau alibi bulanan mepet lah atau apa lah, malu maluin -,- Dan cukup chat/sms itu aja, pasti dia bakal mikir kenapa lo beda dari biasanya, dan sesuatu yg baru akan keliatan dr doi B)
Dengan catatan, lo tetep kasih perhatian ke doi, tapi ingat JANGAN BERLEBIHAN, kayak sms tiap hari tiap waktu nanyain "udah makan belom" | "lagi ngapain" .. cukup sesekali aja sms kayak gitu. Cewe tipikal kayak gini nggak suka di gituin, cukup kalo misal lo dapet sms dari doi butuh bantuan buat bantuin tugas kampus, lo HARUS BISA BANTUIN dia, itu nilai plus dan penting mblo info onion head

Kalo cara itu nggak berhasil berarti lo cek dulu, itu cewe tulen atau cewe penyuka sabun -,-

5. BUAT DIA CERITA TENTANG DIRINYA
Langkah ini bisa berjalan mulus semulus faha nya kalo lo udah lewatin 3 tahap diatas dan beberapa langkah lebih maju dibanding pertama kali lo pedekatein doi, dan disini lo bakal tau gimana latar belakang dia dan lo pasti bakal tau kenapa dia jutek mampus kayak begitu.
Misal nih dia lagi butuh bantuan lo buat ngerjain tugas kampus nya, dan pastinya itu kesempatan banget buat lo ngambil simpati dia. Dengan sering2 lo bantu tugas2 kuliah nya dan lo juga pasti sering2 keluar sama dia, dan sesekali abis selesai lo bantuin tugas nya, lo tanya dan tanpa lo sadari kalian bisa cerita2 tentang diri masing2 :') *curhat*

6. AMBIL MOMENT YANG TEPAT
Kalo cara2 diatas masih aja gagal, tetep laksanain cara ke 1 dan 2 gan itu kunci nya behaha berdoa dan sabar. Nah kalo yang ini mungkin bakalan susah buat nyari moment nya. Intinya lo hadir saat dia emang butuh banget seseorang yang bisa hibur dirinya :')
Misal kalo lo pas lagi pergi bareng gitu, nah tiba2 dia cerita tentang masalahnya, sebisanya lo hibur dan itu pasti berkesan banget buat dia, yakin deh ciyus :') *curhat lagi*


Mungkin itu aja sih mblo, dan lo bisa kembangin teknik pecinta wanita lo biar pengalaman dan ilmu lo bertambah behahaha :3 Pengalaman gue sih, langkah yg paling cocok ya ke 6, selalu ada pas dia lagi butuh seseorang, pas dia lagi ada masalah, dan so far.. lo bakalan makin deket sama dia serenade onion head

Stay kece dan Menggelinjang.. See u good luck onion head

8 comments:

  1. haha , boleh juga tipsnya ... ntar ane suruh tmn2 joblo liat ni artikel :D

    ReplyDelete
  2. Nice tutorial !!! patut dicoba hehe

    ReplyDelete
  3. @anony : semua perkumpulan jomblo suruh mampir mblo :p

    @freakywil : jangan praktek ke cowok!

    ReplyDelete
  4. KALAU CARA DAPETIN HATI COWO JUTEK GIMANA BANG? =____="

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh ini cewe ya lo? yah dari dulu gue juga nggak bisa nih dapetin cowok jutek, besok kalo udah dapet gue bagi caranya #okesip

      Delete
  5. ini ni yang patut dicoba...
    seru juga dapet cewe jutek

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih seru kalo dapet cowo jutek gan WKWK

      Delete
  6. selain beliin pulsa ada gak?gue juga lagi ngejar cewe kaya gitu nih..

    ReplyDelete