January 20, 2013

Bangkit dari Jamban

Hay para sabuners dan timuners *lambai beha*

Setelah sekian lama blog ini mati akhirnya setelah negara api menyerang, blog ini mau gue hidupin kembali behahaha. Sedikit Flashback pas pembuatan blog ini, cuma buat iseng-iseng dan sekedar punya buat pamerin ke temen.
*eh gue punya blog loh*
*emang isinya tentang apa?* matih! masih kosong
Biasa kan anak muda gahol yang belum pernah di gaholi sukanya emang pada pamer walopun sebenernya nggak begitu ngerti make blog dulu *gue bangeeeet*



Akhirnya karena terinspirasi dari timun dan sabun, serta beberapa blogger yang lumayan kece kayak shitlicius.com, gue jadi tergelinjangi untuk buat blog yg temanya sama kayak kaka kece itu *come to papa kakaa*. Ya maklum lah kalo belum sebagus dan sekeren postingan punya abang alit, tapi kalo soal kece gue tetep nggak kalo dong mblo
*tapi kok masih jomblo juga*
*kampret lo tusuk aja gue sekalian*

Sebenernya masih banyak yang menginspirasi gue buat nulis ini blog, kayak bang alit, terus rovy si penulis dan sabuners berbakat di kaskus yang berhasil bikin gue bener-bener menikmati gimana enak nya jadi homo *oke itu hoax*. Si rovy itu penulis cerita di Sub Forum kaskus Stories From the Heart. Cari aja deh mblo dan buktikan kegarangan dan kegaharan si rovy, gue jamin lo klepek-klepek
*lo suka ya el sama rovy*
*woyadong daripada jomblo*
dan yang paling buat gue menggelinjang itu pas baca tentang postingan nya bang alit, yang itu tuh "Ayo Ngeblog.. Ayo Gajian!!" dari baca postingan itu gue makin hot buat jadi jomblo senior kayak mereka berdua, tapi susah nya cuma gue lebih kece dari mereka dan itu menghalangi tujuan gue jadi jomblo senior B)

Oiya untuk nama blog ini sempet berubah, kalo dulu nama blognya "aK0hG4nt3n9.blogspot.com" sekarang jadi blacksilit.blogspot.com *kenapa diganti el? kan keren*
*keren ndasmu -,-* untung postingan menye-menye dulu udah di hapus mweuheuhe
jadi ya itu nama black sil*it ini juga dapet inspirasi dari dewa jomblo kita, rovy yang pas nyeritain tentang blacksil*it nya. Kalo mau baca2 tentang thread bikinannya doi, buka aja di kaskus id nya bebeh.cle0patra (bayar woy udah gue iklanin nih)
*kok lo tau el blacksil*it nya rovy?*
*tau dong kan gue pernah pegang*

Semoga dengan hidupnya dan bangkitnya lagi blog gue ini, adek gue dan juga inspirasi gue juga ikut bangkit nemenin masa-masa sendiri alias jomblo karatan zzz *puas kan lo*
Yak dengan ini BlackSilit resmi di buka *gunting pita*
*hening*
*hening makin panjang*
*anyeng -,-*

tetep pada semboyan kita, stay Kece dan Menggelinjang :D

3 comments:

  1. semoga suskses gan blog nya :D kaya ap aj diidupin lag wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Sukses gan untuk blog nya lanjutkan terus ^^

    ReplyDelete
  3. đồng tâm
    game mu
    cho thuê nhà trọ
    cho thuê phòng trọ
    nhac san cuc manh
    số điện thoại tư vấn pháp luật miễn phí
    văn phòng luật
    tổng đài tư vấn pháp luật
    dịch vụ thành lập công ty trọn gói

    Nhưng hiện tại Tạ Đan Phượng hưởng thụ cảm giác được Đàm Đàm theo đuổi. Điều này làm cho nàng rất thỏa mãn, đắc chí. Nhịn không được muốn hưởng thụ nhiều một chút, tuy nói người này căn bản sẽ không theo đuổi nữ nhân, hơn nữa bộ dạng cũng khó nhìn một chút... Nhưng mặc kệ....Chân muỗi cũng là thịt.

    Nói như thế nào cô nãi nãi cũng là có người theo đuổi không phải sao?

    Dọc theo đường đi cùng Đàm Đàm đổ đấu, Tạ Đan Phượng sớm đã nhẵn túi. Mà Đàm đàm thì túi phình lên, vênh váo tự đắc.

    Đương nhiên Tạ Đan Phượng cũng không chịu phục, tự nhiên là muốn thắng trở về.

    Đến lúc sau, linh thú sức chiến đấu mạnh hơn, Đàm Đàm phấn đấu quên mình tử chiến cũng không để Tạ Đan Phượng động thủ. Như vậy liên tục mấy mươi lần giãy dụa kề cận cái chết. Ngay cả Mạnh Siêu Nhiên trong lòng đều có chút run sợ, Tạ Đan Phượng trong lòng há có thể không có cảm xúc?

    Cho nên Tạ đại tiểu thư hiện tại ở trong lòng muốn: Tuy rằng người này không hiểu phong tình, nhưng lấy tính tình lão nương không bao giờ cần nam nhân phong tình...

    Tuy rằng bộ dạng xấu một chút, nhưng... Bộ dáng khiếp sợ của hắn xem cũng rất được, ừm, thời điểm đó cũng xem như là mĩ thiếu niên.

    Cho nên tạ Đan Phượng tâm có chút rung động.

    Có đôi khi, cũng có thể đỏ mặt. Loại hiện tượng này nếu bị ca ca Tạ Đan Quỳnh của nàng thấy được, tất nhiên sẽ bị chấn cho thất điên bát đảo!

    Nhưng Tạ Đan Phượng thông qua khoảng thời gian này cũng biết, Đàm Đàm cùng Mạnh Siêu Nhiên căn bản không thuộc gia tộc gì, chính là hai cái tán nhân. Người như vậy... Gia tộc liệu có đồng ý không?

    Lời nói thật khó nghe, thật sự gả không được thì cho dù là gả cho heo chó đại gia tộc, cũng sẽ không đồng ý gả Tạ Đan Phượng cho Đàm Đàm!

    ReplyDelete